Pada tugas mata kuliah filsafat kita berdiskusi tentang Ontologi Pendidikan Matematika , hasil dari diskusi tersebut menghasilkan hasil diskusi sebagai berikut
1. Apakah makalah/PPT
isinya sudah sesuai dengan tujuan yaitu membahas tentang Ontologi?
a. Sangat sesuai
b.
Sesuai
c.
Kurang sesaui
Alasan
, PPT sangat sesuai dengan tujuan pembelajaran ontology Ilmu Pendidikan Sosial
(IPS)
2. Apakah keluasan dan
kedalaman materi sudah memadai?
a. Sangat memadai
b.
Memadai
c.
Kurang memadai
Alasan,
keluasan materi yang dipaparkan oelh prodi IPS sudah lengkap mencangkup
kedalaman ontology Pendidikan IPS
3. Apakah presentasi
kelompok ini baik dari sisi penguasaan materi?
a. Sangat mengusai
b.
Menguasai
c.
Kurang mengusai
Alasan,
penguasaan materi sudah menjelaskan dengan sangat rinci dan mudah dipahhami
4. Bagaimana kualitas
presentasi (bahasa, suara, intonasi) ?
a. Sangat baik
b.
Baik
c.
Kurang baik
Alasan,
Bahasa disampaikan pada saat presentasi
disampaikan dengan suara yang jelas dan intonasi yang baik
5. Apa kelebihan dan
kekurangan dari presentasi dan
ppt/makalah
-
Kelebihan persentasi dari Prodi IPS
penguasaan materi
cukup bagus danPenyajian PPT disampaikan sangat lengkap
-
Kelemahan persentasi dari Prodi IPS
Materi yang disampaikan banyak sehingga semua anggota
menyampaikan materi terlalu lama ( tdk efisien waktu) dan PPT / penyajian focus
pada materi ontology IPS ( materi terlalu luas)